Selasa, 01 November 2016

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum - Mereka anak-anak yang baik vegetarian atau vegan mungkin akan membutuhkan multi-vitamin karena kurangnya zat besi dalam diet mereka. Besi terutama berasal dari daging dan ikan,Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum sehingga setidaknya suplemen zat besi akan diperlukan. Besi sangat penting pada anak-anak muda dan bayi, dan anemia dapat berkembang jika ada kekurangan zat besi. Juga, remaja perempuan berada pada risiko yang lebih tinggi untuk anemia setelah mereka mulai menstruasi.

Dengan vegan, kalsium juga akan menjadi perhatian utama. Kalsium didapat terutama melalui produk susu, yang tidak akan menjadi bagian dari pola makan anak vegan. Ada yang diperkaya kalsium produk, seperti jus jeruk, tetapi akan sulit bagi anak Anda untuk mendapatkan jumlah yang disarankan tanpa bantuan multi-vitamin.

Vitamin D juga menjadi perhatian utama ketika datang ke anak-anak yang tidak minum susu dan / atau yang tidak mendapatkan banyak paparan sinar matahari. Vitamin D penting dalam penyerapan kalsium dan dengan demikian memainkan peran penting dalam tulang dan gigi yang kuat.

Membeli Multivitamin Anak-anak

Anda tentu harus berkonsultasi dengan dokter anak Anda sebelum Anda membeli anak-anak multi-vitamin. Membiarkan dokter tahu dari diet umum anak Anda dan melihat apakah multivitamin anak ini dianjurkan. Akhirnya, ingat bahwa anak-anak multi-vitamin tidak menggantikan nutrisi yang tepat dari seorang anak. Tidak pernah mengganti makan sehat dengan multi-vitamin suplemen

 Sumber :

0 komentar:

Posting Komentar