Rabu, 30 November 2016

Format Kursus Bisnis Online

Ketika saya mewawancarai rekan dan teman saya, Tisha Morris, awal tahun ini, sepotong besar nya saran untuk pemilik usaha kecil adalah untuk menciptakan beberapa aliran pendapatan dalam bisnis Anda. Ini adalah sesuatu yang saya tidak lakukan dengan bisnis saya pada saat itu, tapi itu adalah sesuatu yang pasti Anda harus mempertimbangkan (jika belum menerapkan) dalam bisnis kecil Anda. Dan-biarkan aku memberitahu Anda-cepat, lebih baik.

Tisha adalah konsultan Feng Shui dan memiliki beberapa keterampilan holistik lain dan judul serta-yoga instruktur, pembinaan kehidupan, energi penyembuhan, dll-tapi ketika dia merujuk pada "beberapa aliran pendapatan", dia tidak benar-benar berarti mendapatkan beberapa pendapatan dari yoga, beberapa dari Feng Shui, dan sebagainya. Kursus bisnis online Dia menjelaskan bahwa dia mendirikan usahanya sehingga ketika bagian pembinaan / konsultasi itu berkurang selama tahun berjalan (karena itu normal untuk memiliki pasang surut dengan satu-satu klien), maka dia memiliki penghasilan yang berasal dari kedua produk virtual DAN produk fisik yang dia buat selama bertahun-tahun.

Secara khusus, ini adalah aliran pendapatan yang Tisha mendirikan bisnis Feng Shui-nya:

  • Satu-satu konsultasi Feng Shui
  • Sebuah 28-hari saja Feng Shui secara online
  • Sebuah Feng Shui hidup pelatihan 3-hari untuk sertifikasi konsultan lain (yang ia mungkin akan berubah menjadi kursus online segera)
  • Dua buku - Feng Shui Hidup Anda & Mind Body Depan
  • Sebuah produk-Smudge Semprot fisik
  • Feng Shui Bagua Peta App untuk Smartphone

Pada pandangan pertama, yang mungkin tampak seperti banyak pekerjaan, tapi itu semua hanya konten. Dia secara efektif mengambil semua konten yang dia telah menciptakan dan repurposed ke berbagai produk dan program untuk membuat beberapa aliran pendapatan untuk usahanya. Tidak hanya itu, tapi sekarang dia mampu memberikan nilai lebih kepada audiens hanya dengan menawarkan layanan dan konten dalam berbagai format yang berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar