Rabu, 30 November 2016

Kursus Bisnis Online Berkelanjutan

Semakin banyak konstruksi Negara papan lisensi yang mengharuskan bahwa pemegang lisensi kontraktor konstruksi lengkap antara 5-14 jam pendidikan berkelanjutan tergantung pada negara untuk memperbarui lisensi kontraktor mereka. Kursus bisnis online Fakta ini telah meningkatkan jumlah pada program pendidikan berkelanjutan online yang tersedia untuk kontraktor konstruksi secara dramatis dalam dekade terakhir. Sebaliknya jumlah program studi yang ditawarkan di-orang di seminar hidup telah menurun di beberapa negara dan kabupaten.

Beberapa papan lisensi peraturan terus melekat salah dengan ide percaya bahwa melanjutkan seminar pendidikan yang dihadiri secara pribadi yang unggul webinar online atau hidup. Ini tidak akurat. Papan lisensi peraturan harus berkonsentrasi pada apa yang kontraktor konstruksi belajar dan kurang pada bagaimana lisensi terkena isi kursus.

Terlepas jika kursus pendidikan berkelanjutan online atau di-orang itu harus disetujui berdasarkan kemampuan untuk berinteraksi dengan kursus instruktur, pencapaian tujuan pembelajaran selain persyaratan kehadiran waktunya. Sebuah kursus harus mengekspos kontraktor konstruksi untuk perubahan dalam aturan, hukum dan peraturan dalam industri mereka. Selain itu tentu saja harus meningkatkan keahlian profesional kontraktor dalam mengelola bisnis mereka dan pengetahuan teknis dalam perdagangan mereka.

Peningkatan ketersediaan di secara online program pendidikan berkelanjutan menawarkan banyak keuntungan untuk kontraktor konstruksi. Ini termasuk peningkatan akses ke topik kursus tertentu tidak ditawarkan di mereka geografis daerah, kenyamanan, dan keterjangkauan yang tidak akan mungkin dengan wajib hadir di-orang.

0 komentar:

Posting Komentar