Rabu, 30 November 2016

Memiliki Kursus Bisnis Online

Aku sudah meninjau ton situs akhir-akhir ini dan, seperti sebagian besar dari Anda, telah menemukan internet marketing, bagaimana membuat uang niche online. Sekarang, memang benar bahwa banyak orang membuat banyak uang secara online di ceruk ini, tapi itu bahkan lebih benar bahwa untuk setiap satu yang membuat uang, ada ratusan, jika tidak ribuan, orang yang tidak membuat cukup untuk membayar biaya tuan rumah situs web mereka.

Ini menyebalkan. Ini menyedihkan dan itu mengecewakan, tapi itu benar.

Sekarang, hal saya adalah bahwa saya baru saja mendaftar untuk kursus online. Ini disebut "Cyber ​​Emas:. Online dan Usaha Kecil Sukses Course" Ini diajarkan oleh Pam Mosbrucker dan Tobin Alder, penulis buku berjudul "Cyber ​​Emas." Saya biasanya tidak pergi untuk kursus online karena mereka tampaknya biaya tinggi dan rendah-nilai, Kursus bisnis online tapi yang satu ini sangat berbeda. Pertama, saya telah melihat orang-orang ini di YouTube melakukan wawancara untuk sebuah acara televisi yang nyata dan saya benar-benar melihat buku edisi kedua mereka di toko buku. Ya, nyata, buku legit di toko buku hidup nyata. Sticker, barcode, dan segala sesuatu.

Kemudian, setelah sedikit riset, saya menemukan bahwa orang-orang ini telah mengajarkan kursus sebelum - di sebuah universitas hidup nyata: Idaho State University. Aku bertanya-tanya mengapa mereka akan mengambil kursus online dan ternyata mereka menemukan bahwa sebagian besar siswa mereka memiliki jadwal yang sibuk dan tidak bisa membuat perjalanan ke Pocatello untuk kelas (yang Pocatello, Idaho). Karena mereka ingin menjangkau sebanyak mungkin siswa, mereka memilih untuk memulai universitas mereka sendiri dan mengajar kelas online, sehingga siswa di seluruh dunia bisa berpartisipasi.

Oke, saya akui saya agak tertegun pada awalnya oleh sikap mereka. Kebanyakan "guru" hanya bisa berbicara tentang bagaimana mereka membuat begitu banyak uang dalam semalam dan sekarang membeli rumah baru dan memiliki seratus mobil mewah. Tapi Pam dan Tobin belum pernah mencoba untuk menjual saya seperti itu. Bahkan, mereka tidak pernah mencoba untuk menjual saya sama sekali. Mereka menawarkan kursus, bios dari diri mereka sendiri, banyak informasi gratis, dan meninggalkan sisanya kepada saya, apakah saya ingin mengambil kursus mereka atau tidak. Saya menyukai pendekatan mereka karena saya tidak merasa seperti saya harus membaca yang tersirat dari promosi penjualan. Bahkan, mereka bahkan tidak memiliki penjualan!

0 komentar:

Posting Komentar